Home Bisnis Citibank Indonesia Memenangi World’s Best Internet Bank Award

Citibank Indonesia Memenangi World’s Best Internet Bank Award

369
0

Salah satu bank Indonesia mendapat pengahargaan sebagai Best Consumer Internet Bank Award 2013 dalam ajang World’s Best Internet Bank Award 2013 yang diadakan oleh Global Finance Magazine di Hongkong. Bank ini adalah Citibank Indonesia yang menyabet penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang dapat meningkatkan jumlah nasabah untuk menggunakan teknologi internet. Hal ini memberikan sebuah kebanggaan kepada Citibank yang dapat menyisihkan pesaingnya.

Penghargaaan ini diberikan dengan alasan bahwa, Citibank mampu menawarkan inovasi yang dapat meningkatkan pelanggan dan percaya untuk berteransaksi dengan internet. Seperti yang  dikemukakan oleh Lauren Sulistiawati, bahwa internet banking telah mengubah tata kerja perusahaan dan individu dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Tambah Lauren yang menjabat sebagai Citibank Indonesia Country Business Manager Global Consumer Banking, bahwa kebijakan ini membuat manusia lebih mudah dalam berteransaksi dan menyingkat waktu.

Dalam ajang ini, Citibank bersaing dengan 250 perusahaan top dunia. Sebagai kandidat untuk merebutkan pengharagan yang diberikan. Sedangkan untuk dewan juri yang menilai dan memilih perusahan mana yang layak untuk mendapat penghargaan terdiri dari beberapa latar belakang. Dewan juri terdiri dari beberapa pakar bidang konsultan, tekonlogi, yang telah di akui oleh dunia internasional.

Dan kategori yang di syaratkan oleh dewan juri sebagai kreteria pemenang itu terdapat beberapa. Misalnya saja, bagaiamana mereka melayani dan menarik pelangan dengan menggunakan layanan online. Kemudian seberapa besar peningkatan atau pelanggan baru yang menggunakan fasilitas online. Hingga tampilan dari website yang menarik dan fungsional.

Sedangkan Pendapat Giuseppe Taibi, penghargaan ini bukan hanya sampai berhenti disini, sebab Citi Bank akan terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Karena penghargaan ini sebagai pelecut untuk terus meningkakn mutu. Sehingga kedepan Citibank akan terus jaya dan semakin baik dalam melayani nasabahnya.

Sumber: gatra.com dan tempo.om

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here