Alila Villas Uluwatu, Kolam Terbaik dunia

Kolam renang sebagai tempat olahraga air, namun seiring dengan waktu kolam renang itu berubah menjadi sebuah tempat hiburan. Bahkan menjadi tempat yang bisa merelaksasikan diri dan tempat yang elegan dan bernilai tinggi. Di Indonesia sudah banyak tempat yang menyediakan kolam renang sebagai tempat olah raga. Tapi kolam pada waktu sekarang ini lebih menjadi sekedar tempat olah raga, karena menjadi tempat mewah sebagai gaya hidup.

Sedangkan baru-baru ini ada majalah Alto yang memberikan penilaian kepada kolam renang mana saja yang terbaik di dunia. Dan ternyata dalam daftar sepuluh besar terdapat dua kolam renang yang masuk daftar terbaik. Kedua kolam itu adalah Alila Villas Uluwatu dan Alila Villas Soori yang berada di Pulau Dewata Bali. Bahkan kolam renang Alila Villas Uluwatu menjadi yang terbaik di dunia.

Kabar ini memberikan sebuah kebanggan dan kepercayaan diri bahwa apa yang ada di Indonesia itu dihargai oleh dunia. Kolam ranang Alila Villas Uluwatu mengalahkan kolam-kolam mewah dunia, seperti Jade Mountain di St Lucia dan Playa Vik José Ignacio – Uruguay. Hal ini memberikan nilai lebih untuk daya tarik wisata terhadap Indonesia.

Lantas apakah kelebihan dari kolam renang terbaik dunia dibandingkan lainnya. Kelebihan kolam renang ini dengan konsep infinity atau tak terbatas dan juga  banyak ditemui di sejumlah hotel mewah di dunia. Kemudian letaknya yang berada di tebing setinggi 100 meter, ini memberikan pemandangan yang menakjubkan terhadap Samudra Hindia. Inilah nilai yang lebih diberikan dibandingkan kolam yang lainnya.

Sumber: viva.co.id

See also  Kopasus Juara Menembak se-ASEAN 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published.