Ubud, Salah Satu Wisata yang Banyak di Kunjungi di Asia 2014

 

Tempat ini diapit oleh sawah dan hutan, terletak diantara jurang-jurang gunung yang membuat alamnya begitu indah. Keadaan alam ini membuat banyak wisatawan asing tertarik untuk menghabiskan waktu, sebab suasana yang masih asri. Hal ini menjadi salah satu tempat wisata yang paling menarik untuk di kujungi di Asia.

Informasi ini dapat diketahui berdasarkan data dari TripAdvisor tahun 2014. Ini merupakan sebuah lembaga yang memberikan penghargaan terhadap tujuan wisaata paling banyak dikunjungi di Asia. Namanya adalah Ubud sebuah desa kelurahan membawahi 13 banjar yang terdiri dari 6 desa adat, termasuk kecamatan Ubud. lokasi ini  masuk dalam kabupaten Gianyar dan berjarak 20 km dari kota Denpasar Bali. Dalam daftar yang ada menempatkan Ubud sebagai lokasi wisata no 8 yang banyak di kunjungi. Sedangkan untuk urutan yang teratas terdapat kota Sanghai dari Cina.

Sebenarnya Ubud sudah dikenal dunia sejak dahulu, Ini di buktikan dengan pelukis dunia yang pernah tinggal di tempat ini sekitar tahun 1930-an. Misal saja pelukis Jerman yaitu Walter Spies dan Rudolf Bonnet dari Belanda. Karya pelukis itu masih bisa dinikmati oleh wisatawan dengan mengunjungi “Museum Puri Lukisan”.

Sedangkan masyarakat Ubud sendiri tidak terpisahkan dengan seni dan budaya sebagai bagian dari kehidupannya. Karena masyarakat Ubud sendiri banyak yang menjadi seorang seniman dan hasil seninya itu bisa didapatkan di pasar Seni Ubud (ubud art market). Dengan kehidupan seni, memberikan daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung.

Sumber: kompas.com dan outforvacation.com

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

mendali kopassusgambar tarian daerah dari papuaalat musik tradisional papuaAlat musik tradisional Tifagambar konflik balinuraga pnggambar suku bangsa kalimatangambar tifa dari ambon
See also  Ronny Gani, Sang Animator di Balik Layar “The Avenger & Pacific Rim"

Leave a Reply

Your email address will not be published.